RPP BIOLOGI SMA KELAS XI SEMESTER 1 DAN 2 KURIKULUM 2013 | SMA PLUS AL-FALAH JATINANGOR
Headlines News :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , , , , » RPP BIOLOGI SMA KELAS XI SEMESTER 1 DAN 2 KURIKULUM 2013

RPP BIOLOGI SMA KELAS XI SEMESTER 1 DAN 2 KURIKULUM 2013

Berjumpa kembali dengan Admin berkas sekolah yang membagikan file-file Seputar Administrasi Sekolah, Administrasi Guru baik berupa File Documen ataupun File Excel. Pada Artikel sebelumnya admin pernah membagikan file yang membahas tentang RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 yang mungkin bisa dijadikan referensi atau bahan perbandingan dalam menyusun Perangkat Pembelajaran.

Untuk sekarang juga admin mencoba meneruskan berbagi file untuk kelas XI tingkat SMA Mata Pelajaran Biologi Kurikulum 2013. Bisa dikatakan kelanjutan dari yang sebelumnya supaya Bapak dan Ibu tidak susah mencari kemana-mana untuk filenya.
Untuk lebih meyakinkan filenya silahkan bapak dan Ibu lihat preview filenya dibawah ini dan untuk mendapatkannya silahkan klik link dibawahnya lagi.

Untuk lebih meyakinkan filenya silahkan bapak dan Ibu lihat preview filenya dibawah ini dan untuk mendapatkannya silahkan klik link dibawahnya lagi.

Demikianlah uraian singkat mengenai RPP BIOLOGI SMA KELAS XI KURIKULUM 2013. Diharapkan file ini dapat membantu meringankan pekerjaan Bapak dan Ibu dalam menyusun perangkat pembelajaran serta Semoga Bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

Mobil

UPDATE

Mobil

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMA PLUS AL-FALAH JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website