RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 LENGKAP | SMA PLUS AL-FALAH JATINANGOR
Headlines News :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , , , , » RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 LENGKAP

RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 LENGKAP

RPP Biologi Kelas X Semester 1 dalam 1 File Rar ini sengaja disatukan salam 1 file rar supaya bapak dan ibu tidak khawatir terkena serang virus atau malware dokumen karena semua orang mengetahui bahwa File Rar sangat sulit ditembus Virus.

RPP lebih tepatnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran digunakan guru dalam memberikan materi tiap pelajaran yang didalamnya terdapat standar kompetensi, kompetensi inti, waktu pelaksanaan, metode, strategi pembelajaran yang ditunjang dengan alat peraga serta media pembelajaran supaya pembelajaran tersbut efektif dan efesian serta tercapainya standar kompetensi.

Guru harus membuat perangkat pembelajaran ini secara mandiri atau hasil musyawarah KKG atau MGMP pada tiap Sekolah, Rayon, ataupun kabupaten supaya terciptanya keserasian dalam pencapaian standar komptensi. Namun adakalanya Guru malas membuat perangkat pembelajaran ini mungkin karena sibuk ataupun hal lainnya. Namun demikian meskipun Perangkat Pembelajaran tidak dibuat sendiri melainkan hasil copy dari orang lain yang harus diperhatikan tetaplah periksa dahulu muatan didalamnya.
Begitu juga dengan yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini, semoga menjadi referensi ataupun bahan perbandingan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang ideal menurut Bapak dan Ibu. Dibawah ini admin perlihatkan preview filenya :



  1. 1 FILE RAR - RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 LENGKAP
  2. 1 FILE RAR - RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 LENGKAP
Demikianlah uraian singkat mengenai 1 FILE RAR - RPP BIOLOGI KELAS X SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 LENGKAP. Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

Mobil

UPDATE

Mobil

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMA PLUS AL-FALAH JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website